SEPENGGAL KISAH MENDAMPINGI ANAK PADA PERPISAHAN SISWA(I) TK AISYIYAH 1 BAOLAN KABUPATEN TOLITOLI

 Jum'at, 17 Juni 2022

ACARA PERPISAHAN SISWA(I) TK AISYIYAH 1 BAOLAN KABUPATEN TOLITOLI


Dipagi yang indah ini akhirnya dengan ucap syukur selesai pekerjaan mengurus nilai siswa(i) ku agar disetor tepat waktu. Setelah selesai menyetor nilai ku menyaksikan pertandingan bola Voly diacara Porseni di sekolahku tempat aku mengajar di SMK Negeri 1 Tolitoli. 



Setelah itu aku teringat bahwa anakku akan perpisahan di TK Aisyiyah yang dilaksanakan di Hotel Mitra akhirnya aku bergegas pulang karena aku menyadari buket bunga belum aku beli untuk anakku, aku keliling Tolitoli Akhirnya kudapati buket bunga di Toko Delta di Panasakan. Aku memang lalai sesungguhnya sudah tersedia disekolah hanya karena kesibukanku dalam menangani ujian semester aku lupa memesan buket bunga digroup wa sekolah tempat anakku sekolah, akhirnya aku membeli buket bunga itu dua dan kubeli lagi pembungkus untuk buket bunga tersebut dan kujadikan satu buket bunga tersebut. Setelah selesai urusan buket bunga, aku dan anakku pergi membeli baju jas karena jas yang ada sudah kecil, akhirnya dari beberapa Toko kumasuki hanya satu Toko yang menjual Jas untuk anak-anak namun pada saat di Pas ternyata jas tersebut kebesaran, akhirnya aku melangkah pulang aku pasrah mungkin jas kekecilan itu masih bisa dipakai, sesampainya dirumah kulirik tetangga depan rumah tanpa sengaja aku bertanya bu dimana tempat sewa jas untuk anak-anak karena anakku mau perpisahan di Hotel Mitra katanya ibu tidak usah sewa jas, Jas anakku ada bu, ibu Pakai saja namun ada di tempat kakakku, akhirnya aku dan ibu tetanggaku pergi kerumah kakaknya untuk mengambil Jas tersebut. Syukur alhamdulillah akhirnya masalah jas selesai. Kini kulirik jam sudah menunjukkan pukul 12.30 Wita, akhirnya aku menyetrika baju dan mandi kemudian memakaikan baju untuk anakku memantaskannya dibadannya dan syukur alhamdulillah sangat pas. Dialah Anakku Raihan Khairul Anam P, yang tak pernah banyak menuntut, apapun yang kukatakan selalu diikutinya dan Alhamdulillah anakku sangat sabar semoga Allah swt memberikan nikmat Iman dan Ihsan terhadap anakku serta diberikan selalu diberikan ilmu yang bermanfaat. 

Aku naik motor bersama anakku sambil menenteng buket bunga, anakku tersenyum katanya mama semoga tidak terlambat dan syukur alhamdulillah sampai di Hotel Mitra acara belum dimulai, akhirnya aku dan anakku masuk ke Hotel Mitra dan menulis nama dibuku Tamu kemudian masuk duduk dikursi sesuai nama yang terterah dikursi, anakku duduk dikursi khusus untuk Siswa(i) dan Ibu yang mendampingi disebelah kanan dan duduk terpisah dengan pendamping. kemudian tidak lama setelah itu acara dimulai. Pada acara ini yang menjadi MC adalah H. Ruslan, S.Pd yaitu guru dari SMK Negeri 1 Tolitoli. Kemudian dipersilahkan Kepada Ketua 






























































Komentar

Postingan populer dari blog ini

LANGKAH MENYUSUN BUKU SECARA SISTEMATIS

MENERBITKAN BUKU SEMAKIN MUDAH DI PENERBIT INDIE

IDE MENULIS BAGI GURU